Sukses

Agensi Korea Ini Cari Artis Ke Indonesia

Mantan agensi yang menaungi boyband Beast menggelar audisi ke seluruh dunia termasuk Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Cube Entertainment, agensi yang menaungi BTOB dan HyunA, siap menggelar audisi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dilansir dari Soompi, mantan agensi yang menaungi boyband Beast ini telah mengumumkan melalui website resminya.

Cube Entertainment akan membuka audisi untuk beberapa kategori, seperti penyanyi, rapper, penari, aktor, model dan komedian. Untuk mengikuti audisi tersebut, para peserta dapat memilih sendiri proses audisinya, mulai dari datang ke kantor sampai mengirim via email atau pos.

HyunA `4Minute`

Sayangnya, belum ada tanggal pasti mengenai audisi ini. Pihaknya mengaku akan segera mengumumkan tanggal pasti dan lokasi penyelenggaraan audisi.

Cube Entertainment sendiri mulai berdiri pada 29 Agustis 2006 lalu. Agensi ini didirikan oleh Hong Seung Sung mantan presiden direktur JYP Entertainment.

Cube Entertainment mulai dikenal sejak sukses membawa nama boyband Beast ke kancah persaingan industri K-Pop. Sayangnya, Beast memutuskan untuk keluar dari agensi tersebut dan mendirikan agensi baru bernama Highlight sama seperti nama baru boyband itu.

BTOB

Saat ini artis yang masih bernaung dibawahnya antara lain, Hyuna, Jang Hyunseung, BtoB, Roh Ji Hoon, CLC dan Pentagon. Di awal perjalannya, Cube Entertainment juga sempat bekerjasama dengan Rain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini