Sukses

Dijenguk Ahok, Julia Perez Urai Senyuman

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ‎kembali menjenguk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ‎menjenguk Julia Perez. Pria yang akrab disapa Ahok itu tiba di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Julia Perez dijenguk Ahok (Foto: Instagram)

Sekitar 30 menit berada di ruangan VVIP tempat Julia Perez dirawat, Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak cokelat itu pun langsung bergegas keluar.

"Iya, hari ini saya pikir Sabtu kan libur, jadi sempat-sempatin jenguk," kata Ahok.

Menurut Ahok, kondisi Julia Perez masih belum menunjukkan kemajuan signifikan. Namun, pelantun lagu "Aku Rapopo" itu sempat melempar senyuman kepada Ahok.

Ahok kembali menjenguk Julia Perez (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Kayaknya sih tadi buka mata, dia susah ngomongnya karena pakai tutupan (alat bantu oksigen). Senyum aja sambil cerita, dia senyum," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ahok pun sempat menyemangati Julia Perez. "Saya bilang, 'Jupe, kamu harus tahu banyak yang sayang dengan kamu'," tutur Ahok. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini