Sukses

Usai Curhat, Nagita Slavina Umbar Kemesraan dengan Raffi Ahmad

Nagita Slavina umbar kemesraang dengan Raffi Ahmad setelah ungkapkan isi hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Isu mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, nampaknya tak ditanggapi serius oleh Nagita Slavina. Ibu satu anak ini selalu mengelak jika ditanya mengenai kabar yang sudah sembilan bulan tersebar itu.

Seolah ingin membuktikan bahwa keluarga kecilnya itu baik-baik saja, Nagita Slavina justru mengumbar kemesraan bersama Raffi Ahmad lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Nagita Slavina memeluk erat sang suami yang sedang lesu karena sakit. 

Foto :Instagram

"Get well soon pepsye." tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (21/4/2017).

Melihat kedekatan keduanya, netizen pun merasa bahagia dan mendoakan agar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap langgeng selamanya.

"Smoga langgeng smpe kakek'nenek ya kak," tulis akun @mardiana_ainun. Kemudian akun @sufi_jafra67050 mengungkapkan "Ini udah indah banget, pliiisss jangan pernah berubah, langgeng ya."

Foto :Instagram

Sementara Raffi Ahmad saat ini tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya, Rafathar the Movie yang akan tayang di bioskop. Film yang bercerita mengenai petualangan Rafathar Malik Ahmad - anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina- yang diculik oleh sekawanan penjahat. Nagita Slavina juga akan bermain dalam film ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini