Sukses

Kondisi Julia Perez Belum Membaik, Ini Harapan Keluarga

Pihak keluarga yang mewakili pribadi Julia Perez pun meminta kepada masyarakat untuk memaafkan semua kesalahan Jupe.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Julia Perez hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda perubahan sejak mengalami kritis pada Rabu (19/4/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Pihak keluarga yang mewakili pribadi Julia Perez pun meminta kepada masyarakat untuk memaafkan semua kesalahan Jupe --sapaan Julia Perez--.

Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Melihat Julia Perez berbaring lemah di atas tempat tidur, keluarga pun pasrah. Mereka berharap ada keajaiban untuk kesembuhan pelantun "Belah Duren" tersebut.

"Dari kemarin masih positif, tapi sampai sekarang​ kondisinya semakin kritis, aku cuma minta mukjizat aja," terang Nia Anggia dengan  di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Kabar mengenai kepindahan Julia Perez ke rumah sakit yang berada di luar negeri, sang adik pun membantahnya.

Kondisi Julia Perez yang disebut koma dan tak sadarkan diri (Instagram)

"Kalau untuk pindah tempat itu enggak mungkin, karena untuk terbang ada standar kesehatannya. Jadi kalau kita pindah itu enggak bisa," lanjut Nia Anggia.

Saat ini, tak banyak sahabat yang diizinkan membesuk Julia Perez di Gedung A RSCM, Jakarta karena mantan istri Gaston Castano ini membutuhkan istirahat yang cukup.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini