Sukses

Julia Perez Minta Keluarga Kumpul

Adik kandung Julia Perez, Nia Anggia, mengatakan kalau sang kakak sempat mengatakan satu permintaan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sudah cukup lama menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Belakangan, dikabarkan kondisi kesehatan Jupe --sapaan Julia Perez-- kritis.

Adik kandung Julia Perez, Nia Anggia, mengatakan kalau sang kakak sempat mengatakan satu permintaan. Apa itu?

Julia Perez alias Jupe. (Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

"Dia cuma minta keluarga-keluarganya dikumpulin," terang Nia Anggia, ditemui di RSCM, Jumat (17/4/2017).

Tak banyak memang permintaan Julia Perez selama berbaring di tempat tidur. Lantaran pemilik nama asli Yulia Rachmawati itu sudah mendapatkan semua yang dibutuhkannya.

Bahkan, Nia Anggia menjelaskan kalau Julia Perez tak pernah melepaskan salah satu barang kesayangannya yaitu tasbih dari genggamannya. "Tasbihnya warna hijau. Kalau enggak salah sih itu pemberian ustaz siapa gitu."

Adik Julia Perez, Nia Anggia memberikan keterangan pers tentang kondisi Julia Perez di RSCM, Jakarta, Jumat (21/4). Nia Anggia meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan kakaknya (Julia Perez). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, sejak Julia Perez berada di rumah sakit tak sedikit para sahabat serta kolega yang menjenguk. Dan sebagian besar dari mereka membawakan barang-barang yang dibutuhkan pelantun "Aku Rapopo".

Seperti selimut dan sandal yang diberikan pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca, hingga kini barang-barang tersebut masih digunakan Julia Perez. Ustaz Zaky dan juga Ustaz Al Habsyi tak ketinggalan memberikan tasbih agar Jupe bisa berzikir.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.