Sukses

Pertama di Asia Tenggara, Boyzlife Bakal Gelar Konser di Jakarta

Fans Boyzone dan Westlife akan menikmati konser Boyzlife di Jakarta yang untuk pertama kalinya dihelat di Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan gelaran konser Air Supply pada Maret 2017 lalu, kali ini promotor Full Color Entertainment menggandeng promotor Tata Enterprise dan Hotel Sultan Jakarta. Mereka menggelar konser perdana Boyzlife di Jakarta pada 21 Mei 2017 mendatang. Konsernya sendiri akan menjadi yang perdana bagi Boyzlife di Asia Tenggara.

Kerinduan fans boyband Boyzone dan Westlife yang berjaya di era 1990-an itu, akan terbayarkan pada Mei 2017 mendatang dengan hadirnya duet Keith Duffy (personel Boyzone) dan Brian McFadden (eks Westlife) dalam konser perdana Boyzlife di Jakarta.

Boyzlife, grup gabungan personel Westlife dan Boyzone. (Tata Enterprise)

Setelah Brian hengkang dari Westlife pada 2004 silam, Keith Duffy pun diajak berkolaborasi dalam grup duo bernama Boyzlife. Brian dan Keith juga saling bertukar informasi soal pop heyday mereka pada masa keemasan boyband kala itu.

Nama Boyzlife yang dipilih menjadi nama grup duo ini bukan tanpa alasan. Baik Brian maupun Keith masih memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Boyzone dan Westlife yang sudah membesarkan nama mereka berdua. Karena itulah, nama Boyzlife diambil dari penggalan nama boyband Boyzone dan Westlife

Dipastikan, konser kali ini akan berbeda dengan konser-konser boyband pada umumnya karena kedua personel Boyzlife sudah meleburkan pengaruh dari grup musik mereka sebelumnya. Konsep yang akan diusung Boyzlife adalah "Story", "Laughter" dan "Music". Nantinya, pada konser yang dijadwalkan berdurasi 90 menit itu, Boyzlife akan "Bernostalgia", "Bersenda Gurau" dan yang pasti akan "Bernyanyi" dengan lebih dari 18 buah lagu hits dari Boyzone dan Westlife. Sebut saja "Flying Without Wings" (Westlife), "No Matter What" (Boyzone), "Love Me for A Reason" (Boyzone) dan "If Let You Go" (Westlife).

Boyzlife, grup gabungan personel Westlife dan Boyzone. (Tata Enterprise)

David Ananda, managing director Full Color Entertainment menuturkan bahwa kehadiran Boyzlife di Jakarta sudah pasti akan menjadi pelepas kerinduan fans Westlife dan Boyzone serta memberi warna baru dalam konser-konser artis mancanegara di Indonesia.

"Konsep yang diusung Boyzlife pada konsernya sangat berbeda. Jadinya, selain dapat menjadi "obat" pelepas kerinduan fans Westlife dan Boyzone, konser juga akan berlangsung intimate. Karena baik Brian dan Keith, keduanya ingin bisa lebih dekat dengan fans-fans mereka," ucap David Ananda, menjelaskan.

Hal senada juga disampaikan Lisa Nurhayati, CEO dari Tata Enterprise. Ia mengaku antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di Jakarta. "Bagi Tata Enterprise, ini sebuah konser bersejarah karena Westlife dan Boyzone memiliki basis fans yang besar di Indonesia. Jadi, para fans yang sudah rindu dengan Brian dan Keith, pasti akan sangat senang dapat kembali melihat idola mereka di Jakarta," tandas Lisa Nurhayati.

Boyzlife, grup gabungan personel Westlife dan Boyzone. (Tata Enterprise)

Pihak The Sultan Hotel & Residence Jakarta selaku penyedia arena konser yang akan dihelat di Lagoon Garden itu, menjadikan momen ini sebagai pengalaman perdana yang pastinya akan sangat bersejarah. Begitu pula dengan Joey Ferry, Public Relations Manager Full Color Entertainment yang sangat antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di Jakarta. "Boyzlife baru pertama kali datang ke Jakarta, konsep konsernya juga berbeda. Venue konser yang berkonsep indoor dalam ballroom hotel juga baru pertama digelar di Hotel Sultan Jakarta. So, semuanya serba pertama. Jadi, don’t miss it, ya," pungkas Joey Ferry semangat.

Beberapa kategori harga tiket telah disiapkan untuk kenyamanan penonton, yaitu Special Diamond VVIP, Diamond VVIP - Meet & Greet, Diamond VVIP, Gold, dan Silver. Karena konsep intimate, jumlah tiket yang dijual pun sangat terbatas. Fans Boyzone dan Westlife pun diharapkan bisa segera membeli tiket Boyzlife sebelum kehabisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.