Sukses

Move On dari Brad Pitt, Angelina Jolie Liburan dengan Pria Ini

Angelina Jolie diketahui tengah melakukan kencan rahasia dengan seorang pengusaha asal Inggris

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Angelina Jolie move on dari Brad Pitt. Dilansir dari Hollywood Life, Angelina Jolie belum lama terlihat tengah menjalani hubungan dengan kekasih barunya.

"Angelina dan kekasih barunya yang seorang pengusaha asal Inggris itu sering melakukan pertemuan rahasia di tempat tinggalnya setelah cerai dari Brad Pitt di Malibu," ungkap seorang sumber.

Angelina Jolie disebut-sebut menderita setelah memutuskan menggugat cerai suaminya, Brad Pitt.

Sumber tersebut mengatakan bahwa biasanya, Angelina Jolie melakukan hal tersebut saat ketiga anaknya tengah bersama sang ayah.

"Dia susah mencari waktu untuk dirinya sendiri, jadi ketika anak-anaknya sedang bersama Brad Pitt. Pertemuan antara dia dan kekasihnya itu juga selalu dilakukan secara tertutu," imbuhnya.

"Angelina Jolie sangat senang menjalani kisah cinta rahasianya itu. Dia juga menginginkan perceraraiannya akan baik-baik saja serta tetap memperhatikan anak-anaknya agar tetap sehat sebelum Ia melakukan perjalanan bahkan ketika dia hanya keluar sebentar untuk makan malam," jelasnya.

Angelina Jolie mengunjungi tempat pengungsian Suriah mendapatkan sorotan karena lupa mengenakan bra.

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah resmi berpisah sejak September 2016 lalu setelah dua tahun menikah. Sebelum menikah, keduanya sudah hidup bersama selama hampir sepuluh tahun.

Saat ini hubungan keduanya pun dikabarkan tak sebagus dulu. Pasangan ini dikabarkan tengah memperebutkan hak perwalian ketiga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.