Jadi Wonder Women, Gal Gadot Dibantu Beyonce

Oleh Desika Pemita pada 21 Apr 2017, 23:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Gal Gadot, artis cantik Hollywood yang sukses memerankan Wonder Woman. Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Gal Gadot menyebutkan dirinya tidak menyangka bisa memerankan karakter superheroe tersebut.

Gal Gadot sangat berterima kasih kepada Beyonce. Menurut Gal Gadot, Beyonce yang membantunya menerima peran sebagai Wonder Women saat ia tidak yakin dengan aktingnya.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman (FoxNews)

"Awalnya, aku disuruh melakukan tes di depan kamera. Selain itu, mereka juga melihat bahasa tubuhku, mulai dari gaya berjalan hingga ekspresi wajah," sebut Gal Gadot, diwartakan E!, Jumat (21/4/2017).

Gal Gadot terpilih dari delapan artis lainnya yang ikut proses seleksi. Gal Gadot juga mengatakan prosesnya menjadi Wonder Women tidak mudah, termasuk sabar mengantre.

"Saat terpilih, aku justru bingung. Aku langsung menghubungi Beyonce dan meminta pendapatnya. Beyonce mengatakan, `aku harus menerimanya.` Aku bisa berakting sebagai Wonder Woman," Gal Gadot menambahkan.

Demi Wonder Woman, Gal Gadot melakukan diet ketat serta membentuk otot tubuhnya agar terlihat lebih perkasa. Bahkan, Gal Gadot juga melakukan berbagai macam olahraga hingga seni bela diri.

Wonder Woman (FoxNews)

Wonder Woman merupakan salah satu film paling dinanti. Sebelum Gal Gadot, sederet artis vcantik, seperti Angelina Jolie, Rachel Bilson, Megan Fox, Nadia Bjorlin, hingga Catherine Zeta-Jones yang disebut layak mmeerankan Wonder Woman.

Sukses memerankan Wonder Woman, Gal Godot kembali hadir di film Batman vs Superman. Dia memerankan karakter seorang istri dari pria yang membantu orang-orang dari tindak kriminal.