Hari Kartini, Vanessa Angel - Didi Mahardika Rayakan Hari Jadian

Oleh Eka Laili Rosidha pada 21 Apr 2017, 20:12 WIB
Hari Kartini

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kartini yang dirayakan setiap 21 April rupanya membawa cerita spesial bagi Vanessa Angel dan kekasihnya, Didi Mahardika. Rupanya momen Hari Kartini bertepatan dengan tanggal jadian mereka.

Tepat di Hari Kartini ini, Jumat (21/4/2017), Vanessa Angel dan Didi Mahardika merayakan hari jadi mereka yang ketiga. Didi mengunggah foto Vanessa di saat-saat pertama keduanya baru bertemu.

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika

Penampilan Vanessa Angel tampak agak berbeda dari dirinya yang sekarang. Rambutnya terlihat keriting dan ditambah dengan poni rata yang menutupi dahinya.

Di momen ini, Didi Mahardika tak lupa menyampaikan kata-kata manis untuk sang kekasih. "Gak terasa udah segini jauh hubungan aku sama kamu,.. maafin aku ya sayang kalo aku masih banyak kekurangannya,.. insyaAllah aku akan lebih baik lagi ya sayang,.." ujar Didi.

Meski mengaku bukan pria sempurna, Didi Mahardika berusaha selalu memberikan kebahagiaan untuk Vanessa Angel. Didi sangat bersyukur bisa memiliki Vanessa sebagai kekasih dan calon pendamping hidupnya kelak.

"Aku selalu mencintaimu dengan hati aku yg paling dalam,. Aku gak pernah lupa selalu berterimakasih sama Allah yg udah kasih aku perempuan yg paling baik , paling sayang , paling cantik , paling sabar , dan paling bisa mengerti aku,.. Happy anniversary ya sayang,." lanjutnya.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika rayakan hari jadian mereka di Hari Kartini [foto: Instagram]

Tak lama kemudian, Vanessa Angel pun menjawab unggahan Didi dengan kalimat yang tak kalah romantis. Membuat Hari Kartini kali ini terasa manis.

"I will always remember that day... Happy anniversary sayaaang selalu melengkapi satu sama lain setiap hari dan juga sayang teruuusss," sahut Vanessa.

Vanessa Angel dilamar Didi Mahardika

Di sisi lain, Vanessa Angel dan Didi Mahardika diisukan batal melangsungkan pernikahan yang seharusnya digelar pada Februari 2017 lalu. Meski mengelak, hingga saat ini belum ada kejelasan dari kedua pihak terkait rencana pernikahan mereka.