Jaden Smith Ngebet Jadi Bintang K-Pop Gara-Gara G-Dragon

Oleh Istihanah Soejoethi pada 21 Apr 2017, 22:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Rapper sekaligus aktor, Jaden Smith siap meramaikan industri musik K-Pop. Kabar ini disampaikan melalui akun Twitter pribadi Jaden Smith. Anak dari Will Smith ini mengungkapkan bahwa ia akan merilis single K-Pop dalam waktu tak lama lagi. 

"And Yes I Will Be Dropping A K Pop Single In The Next 4 Months (Benar, aku akan merilis lagu K Pop empat bulan lagi)," tulis Jaden Smith.

Sarah Snyder diduga berselingkuh dengan Jaden Smith. (via. Twitter)

Hal ini bukan kali pertama disampaikan pemain film Karate Kid ini. Akhir tahun 2016 lalu, Jaden Smith telah mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi bintang K-Pop.

Keinginannya ini diakui karena terinspirasi dari G-Dragon BigBang setelah keduanya bertemu dalam sebuah acara di Paris, Prancis tahun lalu. Hal itu pun telah diakui lewat akun Twitternya. saat itu juga G-Dragon membalas ungkapannya tersebut. Leader boyband BigBang itu mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengajak Jaden Smith untuk berkolaborasi. 

G-Dragon (YG Entertainment)

Sejak hadir bersama sang ayah di film Pursuit of Happyness, Jaden Smith semakin dikenal sebagai seorang aktor. Seolah tak puas dengan prestasi yang sudah diraih, aktor berusia 16 tahun itu mulai membuktikan kepiawaiannya sebagai rapper.

Penampilannya bersama Justin Bieber dalam lagu "Never Say Never", menjadi sebuah awal dirinya masuk ke dalam industri musik. Selain itu, Jaden Smith juga hadir sebagai penari latar di video klip sang adik, Willow Smith.