Sukses

Cantiknya Julia Perez Pakai Kebaya

Di Hari Kartini, banyak selebritas wanita mengunggah foto dirinya memakai kebaya. Foto Julia Perez berkebaya pun hadir di hari istimewa ini.

Liputan6.com, Jakarta Di Hari Kartini, banyak selebritas wanita mengunggah foto dirinya memakai kebaya. Foto Julia Perez pun hadir di hari istimewa ini, lewat unggahan fotografer Rio Moret di akun Instagram miliknya. Serunya lagi, Jupe—sapaan Julia Perez—berada di dalam air.

Itulah salah satu kenangan sang sahabat kala Julia Perez masih sehat. Rio memang kerap mengabadikan pose-pose unik Jupe melalui keahliannya memotret.

Dari ritual kecantikan Julia Perez hingga tutorial mudah dengan hijap organza, semua terangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Dalam akun Instagram @riomotret, Jumat (21/4/2017), sahabat Julia Perez ini memperlihatkan pose Jupe yang mengenakan kebaya hijau lengkap dengan aksesorisnya. Salah satu tangan Jupe diangkat ke atas, wajahnya pun dipalingkan.

 

Rio pun mendoakan kesembuhan Julia Perez. Itu pun dia tulis sebagai keterangan foto, "I know u are strong... jangan pernah menyerah jupe.. keep finding the light.. kt smua slalu doain km.. muzijat slalu ada @juliaperrezz."

Doa Rio untuk Julia Perez pun diamini para netizen. Mereka pun ikut memberi semangat kepada pemain film Gending Sriwijaya tersebut.

"Amin ya rabbal alamin @juliaperrezz @riomotret," tulis akun @theonemanagementofficial. Begitu pun dengan akun rino_pratama24, "Semangattttt mamita."

Julia Perez berbalut kebaya hijau (Foto: Instagram)

"Semoga ALLAH slalu berikan yg terbaik,GWS@Jupe," timpal akun @nuri_gareng.

Hingga saat ini, kondisi kesehatan Julia Perez belum juga membaik. Dirinya masih berada dalam kondisi kritis akibat sakit kanker serviks yang dideritanya.

Kesedihan pun ditunjukkan para sahabatnya yang datang menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Mereka mengaku Jupe sudah tidak bisa diajak komunikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.