Sukses

Anies - Sandi Menang Pilkada DKI, Dewi Irawan Pertanyakan Hal Ini

Dalam Pilkada DKI 2017, Anies Baswedan - Sandiaga Uno terpilih sebagai calon gubernur. Dewi Irawan pun mempertanyakan satu hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Pilkada DKI Jakarta putaran kedua baru saja selesai dilaksanakan, dan menurut quick count, paslon yang terpilih adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Tentu saja hal ini membuat beberapa pendukung Ahok mempertanyakan masa depan DKI Jakarta di bawah arahan gubernur terpilih, salah satunya Dewi Irawan.

Sebagai seniman, Dewi Irawan ingin kejelasan apakah dirinya masih bebas berekspresi setelah Anies - Sandi menang Pilkada DKI 2017? Kakak Ria Irawan ini pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Prisia Nasution yang berperan sebagai Srintil dalam film Sang Penari di akun Instagramnya, Kamis (20/4/2017).

Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno memberi ketarangan di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Rabu (19/4). Anies-Sandi datangi kantor DPP untul rayakan kemenangan hitung cepat suara Pilkada DKI. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Dalam foto tersebut, tampak Dewi Irawan yang menatap tajam kamera, di salah satu tangannya memegang koin yang ditempelkan pada bibirnya.

Sementara, di sebelahnya berdiri menyamping Prisia Nasution yang mengenakan kemben merah. Prisia tersenyum ke arah kamera, sementara sebagian payudaranya tampak jelas. 

"Seandainya sy blh bertanya... kalo #jakartabersyariah sbg "aktor" msh bebas / boleh berekspresi dlm berlakon ??? @aniedbaswedan @sandiuno inyong ora teyeng joged maning ... kepriwe kaaang...," tulis Dewi Irawan sebagai keterangan foto.

Ia menambahkan, "dadi ronggeng kuwi ujud sembah baktiku pada dukuh Paruk ... "Srintil*"

Dewi Irawan unggah foto Prisia Nasution pamer dada (Foto: Instagram)

Sepertinya itu adalah salah satu adegan dalam film yang diangkat dari novel berjudul Ronggeng Dukuh Paruk. Film ini meraih empat Piala Citra, termasuk penghargaan utama yaitu Film Terbaik. Selain itu Piala Citra lain yang diraih film ini adalah Sutradara Terbaik untuk Ifa Sifansyah, Prisia Nasution meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik, dan Dewi Irawan untuk Aktris Pendukung Terbaik.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.