Sukses

Diam-Diam ke Indonesia, Liam Hemsworth Bikin Fans Penasaran

Liam Hemsworth tidak menceritakan kawasan mana di Indonesia yang didatanginya.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Liam Hemsworth sebagai seorang aktor Hollywood membuatnya dikenal di hampir seluruh belahan dunia. Maka kalau ia mengumumkan dirinya tengah berada di luar negaranya sendiri, tentunya akan banyak orang yang mengerubunginya.

Belakangan ini, Liam Hemsworth mengunggah sebuah foto dirinya sedang berselancar di tengah laut. Di dalam fotonya itu, ia terlihat gagah tanpa mengenakan baju dan cuma memakai celana pendek.

Liam Hemsworth saat berada di Indonesia. (Instagram - @liamhemsworth)

Keterangan fotonya itu menunjukkan secara terang-terangan bahwa Liam Hemsworth sedang berada di Indonesia. Dari keterangan tersebut, diinformasikan juga bahwa Liam kunjungan singkatnya ke Indonesia terjadi beberapa pekan lalu.

"Caught this fun little wave on a quick trip to Indonesia a couple weeks ago 🤤😎🤙😝👍," tulis kekasih Miley Cyrus itu sebagai keterangan foto melalui akun Instagram @liamhemsworth, Rabu (19/4/2017).

Perbedaan visi tentang karir bisa jadi membuat Liam Hemsworth kembali menyudahi pertunangannya dengan Miley Cyrus

Sayangnya, Liam Hemsworth tak memberi tanda lokasinya. Namun ada beberapa warganet yang berkomentar bahwa Liam kala itu sedang berada di Mentawai, Sumatera Barat. Sehingga, fans di Tanah Air tak mengetahui sedang berada di pantai manakah aktor asal Australia itu berselancar ketika foto tersebut diambil.

Beberapa warganet dari Indonesia yang juga fans Liam Hemsworth pun mengaku sedih tak menyadari keberadaan Liam Hemsworth selama di Indonesia. "Aih, masak sih dia ke indonesiaaaaa....kok gak tau yah #lebay," tulis @emmanuellarossi. "Whattt?? U in indonesia?? When?? OMG i dont know 😭😭😭😭😭," ujar @nhaaa3093.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini