Sukses

Pengacara Bantah Atalarik Syach Membawa Pasukan Pengawal

Atalarik Syach berjalan keluar pengadilan dengan penjagaan ketat 14 orang pengawal berseragam hitam yang dibawanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali digelar hari ini, Selasa (18/4/2017) di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sidang kedua ini beragendakan mediasi antara Atalarik dan Tsania.

Setelah melakukan mediasi selama lebih dari satu jam, Atalarik Syach berjalan keluar pengadilan dengan penjagaan ketat 14 orang pengawal berseragam hitam yang dibawanya.

Atalarik Syah memasuki ruang sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (18/4). Sidang berlangsung tertutup dengan agenda melanjutkan mediasi antar kedua pihak yang berperkara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Para pengawal tersebut berjalan lurus ke arah mobil dengan membuat formasi pagar betis untuk melindungi Atalarik dari brondongan pertanyaan awak media.

Namun anehnya pengacara Atalarik Syach, Junaedi, membantah bahwa kliennya datang dikawal oleh pasukan pengawal. "Mana ada pengawal. Kalian ini suka sekali, yang pasti Arik sudah datang," terang Junaedi.

Atalarik Syah dan Tsania Marwah saat menghadiri sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (18/4). Sidang berlangsung tertutup dengan agenda melanjutkan mediasi antar kedua pihak yang berperkara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia justru berdalih, para pengawal itu adalah awak media yang ingin meliput. "Enggak ada saya enggak lihat, saya kira wartawan. Bajunya dia hari ini enggak dibahas? Itu desainernya siapa, sepatunya merk apa. Enggak usah dipermasalahkan lah, kalian doakan saja itu semoga mereka rujuk kembali sakinah mawadah waromah," ia mengakhiri.

Tsania Marwa melayangkan gugatan cerai kepada Atalarik Syach ke Pengadilan Agama Cibinong, pada akhir bulan lalu. Percekcokan terus menerus merupakan salah satu penyebab terjadinya perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini