Sukses

Potong Rambut, Istri Aming Kembali Mirip Laki-Laki?

Istri Aming tengah menikmati waktu kesendiriannya di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani kini tengah menjauhkan diri dari kenyataan pahit rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu kembali ke Jepang selama beberapa waktu.

Melalui akun Instagramnya, Evelyn Nada Anjani membagikan momen menyenangkan yang ia lakukan di sana. Salah satunya adalah mengubah penampilan rambutnya menjadi potongan pendek.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani tengah bersiap untuk potong rambut ketika di Jepang. [foto: instagram/ev0124]

Dalam foto yang diunggah Evelyn Nada Anjani, baru-baru ini, ia tampak berada di salon. Seorang penata rambut pun seakan siap memotong rambutnya yang seleher menjadi lebih pendek lagi.

"Slamat tinggal rambutku yg kyk sawi bogol. wkwkwk. udah lama ga rapihin rambut, dateng2 di bilang CUPU #kurangajar. dlu paling sensi ama rambut, nambah 5senti potong, skrng pasrahh. #jangandegdegkanyah #hehehe #djeve," ujar Evelyn Nada Anjani dalam keterangan foto tersebut.

Hasil akhir penataan rambut tersebut pun diperlihatkan melalui foto lain. Rambut Evelyn Nada Anjani tampak cepak di bagian samping dan belakang, sementara poninya dibiarkan panjang dan ditata ke samping. Warna rambutnya pun berubah menjadi pirang.

 Istri Aming memamerkan rambut barunya di Instagram. [foto: instagram/ev0124]

Sayangnya, tak semua orang menyukai penampilan baru tersebut. Sebagian netizen rupanya khawatir Evelyn Nada Anjani akan kembali seperti yang dulu, yaitu perempuan yang sangat tomboi bahkan hingga menyerupai laki-laki.

"Plis jangan jadi laki2 lg plissss ,kmu cantik kamu perempuan," ujar @rita_bhataris.

"Jgn balik ky dlu lagi yaaa @ev0124 . Sesuaikan kodratmu," sahut @aah_barokah.

Evelyn Nada Anjani pun langsung menanggapi dengan sindiran halus. "cewek rambut pendek biasa kali...bnyk yg bondol. cowo rambut gondrong biasa kali...bnyk yg gondrong kok. ga usah di bikin ribet yah. apa yg saya mau saya lakukan selagi tidak merugikan siapapun. yg penting semua saya lakukan semua dari hati saya sendiri yg saat itu saya mau," tulis Evelyn Nada Anjani.

 Pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Proses perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani masih berlangsung. Sidang mediasi yang sempat digelar 23 Maret 2017 lalu dinyatakan gagal lantaran Aming yang bersikeras ingin bercerai dari sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini