Sukses

Lompat Pakai Rok Pendek, Raline Shah Bikin Gagal Fokus

Raline Shah tengah menikmati waktu kebersamaan dengan sang sahabat, Millane Fernandez.

Liputan6.com, Los Angeles - Raline Shah dan sang sahabat, Millane Fernandez tengah menikmati waktu luang yang menyenangkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya memang kerap berlibur ke luar negeri.

Momen menyenangkan itu pun dibagikan ke publik melalui Instagram pribadi Raline Shah dan Millane Fernandez. Rekaman aktivitas mereka bisa dilihat melalui Instagram Story, sedangkan beberapa momen spesial diunggah khusus di laman Instagram.

Momen saat Raline Shah lompat kegirangan dengan rok pendek. [foto: instagram/ralineshah]

Salah satunya terlihat dalam foto bergerak yang diunggah di Instagram pribadi Raline Shah, Senin (17/4/2017). Raline Shah dan Millane Fernandez tampak lompat kegirangan seakan menikmati momen kebersamaan mereka.

Namun, ada satu hal yang justru menarik perhatian para pengguna Instagram. Pasalnya, rok yang dikenakan Raline Shah dalam foto bergerak itu cukup pendek hingga terangkat cukup tinggi saat ia melompat.

Beruntung, bagian pribadi pemain Surga yang Tak Dirindukan itu tidak terlihat secara jelas. Meskipun begitu, netizen tetap saja mengaku salah fokus dengan rok pendek tersebut.

 

👯

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

 

"Ya Allah @ralineshah hampir terlihat tuh...," tulis @faizmuh88.

"Plisss Kk @ralineshah itu keliatan banget bikin orang jadi pada salfok deehhh," sahut @eka_wahid21.

"Salfok sama rok miss raline," imbuh @salshabilaalviliabr.gt.

Beberapa pengguna Instagram bahkan menyarankan Raline Shah untuk segera menghapus momen itu dari Instagram-nya. Namun, hingga kini Raline Shah tidak bertindak apa pun, seakan memang tidak ada yang aneh dalam foto bergerak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini