Sukses

Minta Restu Nenek, Hamish Daud Siap Nikahi Raisa?

Hamish Daud tampak bersimpuh di hadapan nenek Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud dan Raisa tampaknya sudah siap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Usia keduanya yang sudah tak remaja lagi memang memungkinkan mereka menuju pelaminan dalam waktu dekat.

 Hamish Daud tengah bersimpuh di hadapan nenek Raisa. [foto: instagram/hamishdw]

 

Keseriusan itu pun semakin ditunjukkan melalui foto yang diunggah Hamish Daud dalam Instagram pribadinya, Minggu (17/4/2017). Pria pencinta alam itu tampak bersimpuh di hadapan seorang nenek yang tengah duduk di kursi roda.

"Oma Sjuul," ujar Hamish Daud di keterangan foto tersebut. Dari tulisan itu, publik langsung dapat menebak bahwa nenek yang tengah memeluk Hamish Daud itu adalah nenek dari Raisa. Maklum saja, Raisa beberapa kali telah mengunggah foto sang nenek di media sosial.

 Raisa bersama sang nenek. [foto: twitter/raisa6690]

Para pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar pun langsung kegirangan. Kebanyakan menyebut bahwa Hamish Daud tengah meminta restu untuk menikahi cucu sang nenek.

"Semoga yaya lekas di halalin ya bang ,Aamiin.,gak sabar rsx dengar kabar bahagia tsb," ujar @ririadys.

"Sweet banget, halalin segera bang hamish," sahut @syifa_fau96.

"Omaaa cantikkkk sama kak Hamis. eh kak Hamisnya udah sungkeman aja . Pertanda baik ya kak," ungkap @uskndrlev.

Tak ketinggalan, Raisa pun muncul di kolom komentar dengan emoticon hati, seakan mengagumi momen indah di foto tersebut. Ia kemudian mengungkap perasaan jatuh cinta melalui Instagram Story-nya.

 Curahat hati Raisa yang tengah jatuh cinta. [foto: instagram/raisa6690]

Sebuah bait puitis nan romantis karya Jessica Michelle seakan menggambarkan perasaan cintanya pada Hamish Daud. Melalui kata-kata itu, Raisa mengungkap bahwa kini dirinya telah menemukan cinta sejati.

"Jika ia percaya akan cinta sejati, maka ini adalah saatnya," begitu kalimat penutup pada bait tersebut jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Apakah itu pertanda keduanya memang telah merencanakan pernikahan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.