Sukses

‎Digugat Cerai Istri, Ini Kata Ibnu Jamil

Ibnu Jamil berharap ada keputusan yang terbaik untuk rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil digugat cerai sang istri, Ade Maya, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun proses sidang belum berjalan lantaran Ade Maya selaku penggugat selalu absen.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam, Ibnu Jamil akhirnya bicara soal perceraiannya dengan Ade Maya. Meski tak secara langsung mengungkap masalah yang terjadi, presenter 34 tahun itu memberikan sebuah isyarat.

Ibnu Jamil bersama istri dan anak.

"Pokoknya doakan yang terbaik. Kalau ada barang yang rusak kita benerin, atau kalau ada yang rusak bisa kita ganti. Sudah begitu aja," kata Ibnu Jamil.

Pemain sitkom OK-Jek ini juga berharap dapat menemukan jalan terbaik di persidangan. Tak lupa, Ibnu Jamil meminta didoakan yang terbaik untuk rumah tangganya dengan Ade Maya.

"Mudah-mudahan semua bisa berjalan baik. Semoga juga bisa mendapat keputusan yang baik. Doakan saja ya," kata Ibnu Jamil.

‎Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya, pada 2006 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Selama 10 tahun berumah tangga, Ibnu Jamil dan Ade Maya ‎jauh dari gosip. Namun, secara mengejutkan Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil. (fei)

Ibnu Jamil (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.