Sukses

Siapa Berani, Irish Bella Pamer Gerakan Muay Thai yang Beringas

Irish Bella memamerkan gerakan bela diri Muay Thai lewat sebuah unggahan video.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Irish Bella yang saat ini dikenal sebagai Tania dalam sinetron Berkah Cinta besutan Sinemart yang mengudara di SCTV. Melihat aktingnya, kita tentu tak akan menyangka kalau Irish Bella diam-diam memiliki bakat terpendam di dunia bela diri.

Seperti terlihat dalam unggahan video terbarunya di Instagram @_irishbella_, pesinetron 20 tahun itu tampak piawai melancarkan gerakan Muay Thai yang diajarkan oleh pelatih pribadinya. Bahkan, ia sesekali berteriak saat sedang menendang atau memukul.

Irish Bella berlatih Muay Thai. (Instagram - @_irishbella_)

Berbalut kostum olahraganya, aksi Irish Bella itu tergolong beringas sampai-sampai suara samsak tinju yang dikenakan sang pelatih terdengar nyaring. Gerakan Irish Bella dalam videonya pun tergolong cepat. "Let get back to work @garryanto 👊🏼," tulis Irish Bella sebagai keterangan videonya, Minggu (16/4/2017).

Beberapa komentar berisi pujian dari warganet langsung menghiasi unggahan video tersebut. "Tak kusangka di balik parasmu yg lembut ternyata kau seorang wonderwoman," tulis @eni_widayati26. "Dibalik keanggungannya dan kelembutan suaranya ada sisi keperkasaan 👊🏽👊🏽😆," timpal @nurrahmahasan.

Irish Bella lakukan yoga ekstrim. (Instagram - @_irishbella_)

Mengintip unggahan di akun Instagram sang pelatih, @garryanto, ternyata Irish Bella juga sempat melakukan gerakan yoga ekstrim. Sang pelatih juga sempat terlihat mengunjungi lokasi syuting Irish Bella di sinetron Berkah Cinta.

Di sebuah unggahan terbaru dari sang pelatih, terlihat video Irish Bella saat sedang berlatih Muay Thai 10 bulan lalu. Kala itu, gerakan Irish Bella masih terbilang lamban dan belum secepat seperti saat ini.

 

 

Let get back to work @garryanto 👊🏼

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.