Sukses

Rina Herkiamto Seksi Kenakan Cosplay Komagata Yumi

Rina Herkiamto akan mengikuti acara Cosplay yang akan berlangsung di Little Tokyo, Blok M, Jakarta pada 13-14 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta Rina Herkiamto selama ini dikenal sebagai artis dan sosialita yang kerap tampil cantik dengan gaun indah nan mewah. Namun kali ini, Rina tampil berbeda mengenakan gaun cosplay.

Rina Herkiamto mengenakan tokoh Komagata Yumi. Dengan gaun tersebut, Rina terlihat begitu cantik dan seksi.

Rina Herkiamto seksi mengenakan cosplay Komagata Yumi. (Instagram)

"Ini karakternya memang seksi, Komagata Yumi. Dia seorang geisha," kata Rina Herkiamto, ditemui di konfrensi pers Ennichisai 2017 di Plasa Indonesia, Jakarta, Jumat (14/4/2017).

Ketika ditawari untuk mengenakan gaun cosplay, Rina langsung penasaran dan tak bisa menolak. Namun, bintang sinetron Kucing-Kucing Kampus ini tak menyangka akan mengenakan cosplay Komagata Yumi.

"Ini pertamakali pakai cosplay. Waktu ditawarin, aku pikir tokohnya yang maskulin, eh ternyata malah jadi Komagata Yumi. Tapi kata mereka, karakter ini cocok sama wajah aku," ujar Rina Herkiamto.

Rina Herkiamto (Instagram)

Meski baru kali pertama mengenakan gaun cosplay, Rina mengaku sangat menyukainya. Rina bahkan tak sabar untuk menghadiri acara cosplay yang akan berlangsung di Little Tokyo, Blok M, Jakarta pada 13-14 Mei 2017.

"Pakai cosplay ini kayak kita main sinetron aja, kayak mainin peran juga. Di acara nanti aku pengin support, karena aku ingin cosplay ini makin banyak penggemarnya," tutur Rina Herkiamto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini