Sukses

Suami Ketemu Dr Zakir Naik, Olla Ramlan Pilih Nonton Konser

Olla Ramlan menjadi salah satu selebritas yang hadir sebagai penonton konser Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan menjadi salah satu selebritas yang hadir sebagai penonton konser Rossa yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (13/4/2017). Namun dirinya datang seorang diri.

Rupanya bukan tanpa alasan Aufar Hutapea, tak menemani sang istri, Olla Ramlan menyaksikan aksi panggung diva Indonesia itu. Ia memilih bertemu dengan ulama asal India, Dr Zakir Naik.

Olla Ramlan bersama Rossa (Foto: Instagram)

Pertemuan Aufar Hutapea ini pun sifatnya pribadi alias privasi. Meski tak bisa ikut bersama sang suami, namun Olla Ramlan senang suaminya bisa berbicara langsung dengan ulama yang diidolakan banyak orang.

Hal itu diungkapkan Olla Ramlan di akun Instagramnya, Jumat (14/4/2017). Ia pun memposting foto sang suami bersama ulama kondang tersebut.

"Sementara istrinya semalam nonton Rossa, dan suaminya bertemu private dengan Dr zakir Naik... AlhamduliLLAH," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 19 ribu orang.

Unggahan ini pun menuai kontroversial para netizen. Seperti akun @dewiandinaswiper menulis, "Istri masi mikirn dunia suami mikirnya akhirat ya mami ola."

Olla Ramlan bangga suaminya bertemu Dr Zakir Naik (Foto: Instagram)

Sementara akun @fresyliarendra menambahkan, "Kerennn...sgt disygkn knp ola ga ikut,biar cm nmenin diluar."

"Makanya istrinya insaf...," lanjut akun @phit_ramadhani.

Namun tak sedikit yang mendoakan kelanggengan rumah tangga Olla Ramlan dan suami setelah bertemu Dr Zakir Naik. "Alhamdullilah.....smg semakin sholeh & jadi imam yg membawa kel kesurga...amin @ollaramlanaufar," tulis akun @yannieupit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini