Sukses

Kalina Ocktaranny Anggap Pembelaan Doni Herdaru Tak Masuk Akal

Doni Herdaru mengungkap pembelaan atas tudingan Melanie Subono di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Doni Herdaru telah mengungkap pembelaan atas pernyataan Melanie Subono yang menudingnya melakukan tindak kekerasan pada manusia dan hewan. Melalui akun Instagramnya, pria yang terkenal sebagai pecinta binatang itu mengklarifikasi satu per satu tudingan Melanie Subono.

Doni Herdaru menyatakan bahwa ia sengaja menunda kabar kematian Nina, anjing peliharaan Melanie Subono karena ingin menjaga perasaannya. Bagi Doni Herdaru, mental Melanie Subono masih lemah lantaran baru ditinggal mati Rancid, anjing peliharaannya yang lain.

Doni Herdaru, pria yang dititipkan anjing oleh Melanie Subono (Foto: Instagram)

Ia pun meminta maaf pada Melanie Subono jika maksud baiknya tersebut justru dianggap salah. Apalagi, ia merasa sudah sepenuh hati merawat anak-anak kaki empat alias anjing kesayangan Melanie Subono.

Menanggapi hal tersebut, rekan Melanie Subono yang juga menjadi korban tindakan Doni Herdaru, Kalina Ocktaranny justru tak percaya. Ia menganggap pembelaan tersebut tak berbanding dengan kenyataan yang ada.

"Gini, kalau beliau (Doni) bilang katanya maaf kalau ada kata-kata salah, saya minta maaf sebelumnya. Sangat tidak masuk di akal. Bu Mel sudah menanyakan (kabar Nina) dari beberapa bulan lalu," ujar Kalina Ocktaranny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Melanie Subono (Galih W. Satria/bintang.com)

Menurut Kalina Ocktaranny, tindakan Doni Herdaru yang merahasiakan kematian Nina tetap tidak dibenarkan. "Sedih, pasti sedih. Lebih baik kita dikasih tahu kronologinya, gimana-gimana. Kalau digigit langsung hubungi Bu Mel," lanjut Kalina Ocktaranny.

Bagi janda Deddy Corbuzier itu, kesedihan yang dialami Melanie Subono sangat wajar. Pasalnya, kabar kematian Nina tidak dirahasiakan oleh Doni Herdaru selama satu atau dua hari, tetapi berbulan-bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.