Sukses

Ini Sebab Melanie Subono Berat Melepas Nina Si Anjing Peliharaan

Melanie Subono siap membawa kasusnya dengan Doni Herdaru ke meja hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Subono tengah menelan pil pahit dalam hidup. Anjing kesayangannya, Nina, kehilangan nyawa saat dititipkan pada Doni Herdaru, sosok pencinta hewan yang sangat ia percaya dan anggap sebagai kawan dekat.

Rekaman curahan hati dan ungkapan kekesalan Melanie Subono pun tersimpan dalam Instagram pribadinya. Tampak jelas, betapa ia sangat mencintai Nina dan menganggapnya seperti anak sendiri.

Melanie Subono (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Beberapa orang tentu keheranan mengapa Melanie Subono bisa begitu berat melepas hewan peliharannya itu. Ternyata, musikus sekaligus aktivis itu punya janji suci pada Nina untuk selalu menjaganya sampai kapan pun.

"Nina itu sudah tua dan kalau buat orang dia bukan yang bagus untuk diadopsi. Pas ngambil (adopsi) Nina, gue bilang, 'Nina, gue enggak bakal kayak adopter-adopter lain, gue akan selalu sama lu'", kenang Melanie Subono saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Meskipun begitu, Melanie Subono masih melihat sisi baik dari kejadian nahas tersebut. "She is a fighter (dia adalah seorang petarung). Mungkin ini tugasnya dia untuk membuka hal-hal yang orang enggak tahu," ujar Melanie Subono.

Melani dinilai sebagai reperesentasi perempuan muda Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap masalah kesehatan, lingkungan dan hak asasi manusia Liputan6.com/Panji Diksana).

Melanie Subono telah menyiapkan bukti dan saksi untuk mengusut tuntas sifat asli Doni Herdaru. Dalam hal ini, anak Adrie Subono itu mengaku tidak akan bertindak main-main.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini