Sukses

Kematian Julia Perez Ditulis Wikipedia, Ayu Ting Ting Prihatin

Ayu Ting Ting mengaku dalam waktu dekat akan menjenguk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Wikipedia menulis tanggal kematian Julia Perez. Di laman itu tertulis bahwa ia telah meninggal dunia pada 13 Maret 2017 di Singapura. Kontan saja hal ini membuat geger dunia pemberitaan.

Para netizen pun memberi kecaman keras atas kekeliruan situs Wikipedia. Jangankan netizen, keluarga dan para sahabat Julia Perez juga sangat menyayangkan hal ini, seperti Ayu Ting Ting misalnya.

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Janganlah begitu. Namanya umur memang kita enggak pernah tahu. Cuma bisa Tuhan yang nentuin kita manusia. Jangan mikir yang aneh-aneh jangan mikir yang enggak-enggak," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Lebih lanjut, janda satu anak ini juga sangat bersedih tentang kondisi terkini sahabatnya itu. Dalam waktu dekat, rencananya ia juga akan kembali menjenguk Julia Perez.

"Soal itu saya belum tahu. Tapi kalau ada waktu saya juga pasti menyempatkan untuk kembali menjenguk, Insya Allah," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini