Sukses

Ibunda Julia Perez Ikutan Jatuh Sakit

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih begitu sedih melihat kondisi putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua bulan Julia Perez menjalani rawat inap di Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Meski sudah lama di rumah sakit, kondisinya belum menunjukkan kemajuan berarti. Keadaannya malah menurun.

Sudah seminggu lamanya Julia Perez tak bisa menggerakkan anggota badan dengan leluasa. Ia kini hanya mampu berbaring dan melakukan segala aktivitas di tempat tidur.

Julia Perez bersama ibu, Sriwulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau bergerak masih sih, tapi kalau untuk makan disuapi, yang tadinya dia bisa jalan ke kamar mandi, buang air kecil, sekarang harus di pispot. Yang tadinya bisa duduk sekarang dia harus di tempat tidur. Sekarang lebih banyak melakukan semuanya di tempat tidur," ungkap adik Julia Perez, Nia Anggia, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Menghadapi kondisi kesehatan yang demikian, pihak keluarga tentu dirundung kesedihan. Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih bahkan juga sampai jatuh sakit.

"Iya sempat sakit, sempat drop, mungkin sedih lihat kondisi anaknya kayak gitu, apalagi dia sedang dalam keadaan kritis. Cuma aku bilang, 'Mama kalau drop siapa yang jagain Jupe, Mama harus kuat'," tuturnya.

Julia Perez dan Ibu, Sri Wulansih [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Ya, hingga saat ini tak ada orang lain memang yang dengan setia mendampingi Julia Perez di rumah sakit selain keluarga. "Mama tiap hari datang, nemenin tiap hari, nyuapin. Benar-benar cintanya seorang ibu kepada anaknya luar biasa," tutur Nia Anggia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini