Sukses

Setia Rawat Sang Anak Sakit, Ibunda Julia Perez Bikin Terharu

Ibunda Julia Perez setia menemani sang anak yang tengah berjuang melawan kanker serviks.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir dua bulan Julia Perez terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk mendapat perawatan khusus demi kesembuhan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Selama itu pula, sang ibu Sri Wulansih setia menemani dan merawatnya.

Seperti kata pepatah, kasih ibu sepanjang masa, itu pun terlihat pada Sri Wulansih, dirinya tak pernah meninggalkan Julia Perez dalam menghadapi masa-masa sulit sendirian. Hal itu pun terekam melalui foto yang diunggah Ruben Onsu di Instagram, Kamis (13/4/2017).

Julia Perez memulas bibirnya dengan lipstik merah (Instagram/@juliaperrezz)

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Julia Perez tampak terbaring lemah di kasur rumah sakit sambil memeluk bantal. Tangan kanan sang pedangdut yang terpasang infus pun terlihat memeluk sebuah bantal. Wajahnya seperti sedang menahan sakit.

Sri Wulansih duduk tepat di samping sang anak. Tangan kanannya memegang kepala bagian atas Julia Perez, sedangkan tangan kirinya terlihat mendekap tangan kanan sang anak. Matanya dipejamkan seakan ikut merasakan sakit yang dirasakan Julia Perez.

"Kasih Ibu selalu tak pernah henti untuk kita dalam kondisi apapun," tulis Ruben Onsu dalam foto yang disukai oleh lebih dari 71 ribu pengguna Instagram itu. Para pengguna Instagram mengaku terharu karena melihat foto itu.

Kesetiaan ibunda rawat Julia Perez saat sakit. [foto: instagram/juliaperrezz]

"Ya lah kasih ibu itu sepsnjang umurnya. Apalagi anak kesayangannya lagi terbaring tak berdaya krn penyakitnya. Semoga mbk yupe cepat sembuh," tulis yudithyusantin23.

"Sedih&terhru liatnya k @ruben_onsu ..inget almarhum mm yg sdh 3thn pergi..sehat ya kak @juliaperrezz ..biar bs jalan2 ngobrol&bercerta sm ortu lflg," sahut @anggieayuarviani.

"Kasih syng ibu tak ternilai harganya,tak kenal lelah selalu memberikan semangat kepada anak" nya," imbuh @ana_hans.

Sudah sejak beberapa hari lalu, Julia Perez tidak terlihat mengunggah apa pun di Instagram pribadinya. Padahal biasanya, pelantun "Belah Duren" itu menyapa penggemar melalui Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini