Sukses

Agnez Mo Umbar Kemesraan Bareng Kekasih

Agnez Mo tak malu-malu lagi mencium sang kekasih di tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Agnez Mo jarang tampil berduaan dengan sang kekasih. Namun, belakangan ini, dirinya tak malu lagi untuk menunjukkan kemesraannya dengan Saputra Wijaya.

Agnez Mo pun tak ragu untuk mencium kening sang kekasih di tempat umum. Bukan itu saja, tatapan manja pun kerap diperlihatkan pelantun "Jera" ini kepadanya.

Agnez Mo bersama sang kekasih, Saputra Wijaya (Foto: Instagram)

Sayangnya foto kemesraan Agnez Mo dengan Saputra Wijaya tak diunggah di akun aktris yang memulai kariernya sejak kecil tersebut. Sang kekasih lah yang menunjukkannya kepada publik melalui akun @saputrawijaya, Rabu (12/4/2017).

Terlihat Agnez Mo mengenakan kaus hitam tanpa lengan longgar yang menampakkan bra-nya, dipadukan dengan denim sobek. Saputra Wijaya pun mengenakan kaus dengan warna senada.

Keduanya berdiri di sebuah jalan, Agnez Mo merangkulnya sambil menempelkan bibirnya di kening Saputra Wijaya.

Agnez Mo umbar kemesraan dengan kekasih (Foto: Instagram)

"Just because you took longer than others, doesn't mean you failed. Remember that (hanya karena kamu membutuhkan waktu lebih lama dari yang lain, tidak berarti Anda gagal. Ingat itu)," tulis Saputra Wijaya sebagai keterangan gambar.

Melihat posting-an itu, Agnez Mo pun membalas pernyataan sang kekasih di kolom komentar. Melalui akun @agnezmoI, ia menulis, "Love you sayaaaaang #singaporegetaway #throwback."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini