Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Daftarkan Pernikahan?

Tak pernah memberikan konfirmasi, kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah di New York mendadak beredar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki hubungan terus beredar luas. Meski belum mendapatkan konfirmasi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus saling dikaitkan.

Kabar tersebut mencuat setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan tepergok tengah menikmati waktu bersama di New York, Amerika Serikat, pada 2016 silam. Kini, isu lain menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Berbagai spekulasi menyebutkan, rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan dilangsungkan di New York, Amerika Serikat pada 2017. Kota New York dianggap sebagai tempat kenangan bagi keduanya, diwartakan International Business Times, baru-baru ini.

Ini bukan kali pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan segera menikah. Tahun lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaporkan telah bertunangan. Bahkan, momen indah tersebut disebut-sebut telah dilakukan secara diam-diam.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selalu menyebut hubungan mereka sebagai rekan kerja dan teman dekat. Keduanya hanya tersenyum saat diwawancarai mengenai kisah cinta.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi nominee di ajang penghargaan Drama Fever Awards 2017, dilansir Korea Portal. Chemistry yang kuat antara keduanya membuat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masuk dalan ketagori Best Kiss dan Best Couple.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

Selain itu, Song Joong Ki juga dikabarkan menjadi nominee Best Actor. Song Hye Kyo masuk dalam kategori Best Actress.

Kali ini, perjuangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaporkan sangat berat, bersaing dengan sederet artis ternama lainnya, mulai dari Gong Yoo dan Kim Go Eun hingga Lee Jun Ki dan IU. Pemenang penghargaan bergengsi itu merupakan hasil voting penggemar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini