Sukses

Mesra dengan Ivan Gunawan, Iis Dahlia Dihujat

Iis Dahlia dan Ivan Gunawan hampir setiap hari bertemu di ajang pencarian penyanyi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia dan Ivan Gunawan hampir setiap hari bertemu di ajang pencarian penyanyi dangdut. Tentunya kedekatan mereka pun tak diragukan lagi.

Saking akrabnya, tak ada batas di antara Ivan Gunawan dan Iis Dahlia. Mereka pun tak ragu untuk berpelukan dan wajah mereka pun saling menempel.

Ivan Gunawan bermesraan dengan Iis Dahlia (Foto: Instagram)

Itu terlihat dari foto yang diunggah Ivan Gunawan di akun Instagramnya, Rabu (12/4/2017). Tampak Iis Dahlia yang mengenakan gaun panjang tanpa lengan dipeluk dari belakang oleh desainer kondang itu.

Keduanya saling menempelkan wajah dengan mata dipejamkan, seolah menikmati momen itu. Tangan Iis Dahlia pun menyentuh rahang Ivan Gunawan.

"Kau pembohong ......,, kau pendusta .,,,, mengapa engkau ..... menyintai diriku hahahahahaha," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto.

Meski foto ini disukai lebih dari 64 ribu orang, tak sedikit juga para netizen yang mengomentari kedekatan mereka. Mereka tak suka dengan gaya keduanya.

"@ivan_gunawan kok bgt ya,biar seni jg aku enegkh liatnya," tulis akun @indah.galery.

Ivan Gunawan peluk Iis Dahlia dari belakang (Foto: Instagram)

"Gimana yah suaminya mempertanggung jawabkan kelakuan istri sperti ini," tambah akun @phanday12.

Sementara akun @millathea76 mengingatkan, "Astagfirullah bukan muhrim th @isdadahlia."

Pose mesra Ivan Gunawan dan Iis Dahlia ini merupakan kali kedua. Sebelumnya, mereka pun mengambil gaya serupa yang diunggah di akun Instagram. Tentu saja itu membuat para netizen meradang.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.