Sukses

Soal Ini, Krisdayanti Akui Kalah dari Aurel Hermansyah

Krisdayanti mengakui jika Aurel Hermansyah lebih cermat dan terampil untuk urusan ini. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Make up adalah salah satu hal yang bisa membangun rasa percaya diri seorang Krisdayanti. Karena itu, ia selalu merias wajanya sebelum beraktivitas. Sang diva juga terus mengasah kemampuan meriasnya dari seorang make up artist, Anpa Suha.

"Saya sama Anpa sudah setahun belajar, sehingga saya sudah mulai bisa make up seperti Anpa. Ini make up sendiri, ini 911 triknya Anpa. Make up 30 menit, jadi (selesai)," tutur Krisdayanti saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Bintang Pictures)

Meski sudah bisa mempercantik diri sendiri dalam waktu singkat, Krisdayanti mengakui kemampuannya dalam memoles wajah masih kalah dari putrinya, Aurel Hermansyah. Pelantun "Menghitung Hari" ini sangat terkesan dengan kemampuan make up Aurel.

"Aurel lebih jago karena dia suka lihat tutorial di YouTube. Dia juga suka lihat Kylie, terinspirasi sama Kylie. Banyak influence artis untuk kita dari mana pun. Untuk seumur dia remaja, dia jago make up, dan sangat modern," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski tentu saja dalam momen-momen khusus, Aurel Hermansyah tetap menggunakan jasa make up artis. Menurut mantan istri Anang Hermansyah ini, si anak sulung memiliki karakteristik wajah menarik untuk dirias.

"Iya dia tetap ada make up artisnya. Artinya semua make up artist pasti pengin pegang dia, karena mukanya unik. Anpa Suha juga pasti mau make up-in Aurel," ia menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.