Sukses

Ini Nama Anak Kedua Asri Welas

Setelah delapan tahun menunggu, Asri Welas kembali diberi momongan anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas telah melahirkan anak kedua setelah menunggu selama delapan tahun. Dan Asri kembali diberikan momongan seorang anak laki-laki.

Dengan berat 3 kilogram (kg) dan panjang 47 sentimeter (cm), Asri Welas serta suami, Galiech RidhaRahardja sepakat memberikan nama untuk bayinya Rayyan Gibran Ridharaharja dengan panggilan Ibran.

Asri Welas kini punya dua anak laki-laki, Ibram dan Ibran (Foto: Instagram)

Itu terlihat dari foto yang diunggah sang suami Asri Welas di akun Instagramnya, Rabu (12/4/2017). Dia pun memerlihatkan wajah sang bayi yang tengah tertidur bersama Ibram, anak pertama mereka.

Sementara, dalam video singkat yang diunggah Asri Welas di akun Instagramnya, terlihat detik-detik dirinya akan melahirkan hingga sang bayi keluar dari perutnya.

"Alhamdulilah setelah menunggu 8 tahun setelah mas Ibamku, hari ini 12 april 2017 pukul 06.37 pagi buah hati ku Rayyan Gibran Ridharaharja telah lahir, sehat dan ganteng 😊"the littlest feet make the biggest footprints in our hearts " semoga menjadi anak yang sholeh," tulis Asri Welas sebagai keterangan video yang sudah dilihat sebanyak 52 ribu orang lebih.

Asri Welas lahirkan anak laki-laki (Foto: Instagram)

Ucapan selamat pun mengalir deras di kolom komentar, mulai dari sahabat, teman, maupun penggemar.

"Selamat datang debay ... selama hampir 6 bulan kita bareng2 di lokasi , akhir debay lahir ya , congrat mba ku @asri_welas suami dan mas ibam , selamat juga buat keluarga besar kedua belah pihak ... Godbless your fam mba," tulis akun @lisyeherliman.

"Selamat ya mba @asri_welas atas kelahiran Baby Boy..semoga menjadi anak yg Sholeh & bisa menjadi penyejuk dlm keluarga...Aamiin," tambah akun @inakalista.

Akun @elsadewana menimpali, "Selamat mba @asri_welas .. semoga menjadi anak yg sehat berbakti kepada orang tua dan selalu menyenangkan hati orang tua aamiin ya Allah."

Meski cukup lama tak hamil, Asri Welas tetap santai menghadapi prosesi melahirkan. Wajahnya pun penuh senyum hingga sang bayi nongol di dunia.

Selamat Asri Welas!

 

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini