Sukses

Belum Lama Jadi Ibu, Nina Zatulini Putuskan Berhijab

Lama tak tampil di layar kaca, Nina Zatulini berubah penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Nina Zatulini rupanya kini tengah menikmati status barunya sebagai seorang ibu. Ya, lima bulan lalu Nina dan suaminya, Chandra Tauphan, dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Kenzie Naratama Chandra.

Kehadiran suami dan anak rupanya membawa banyak perubahan bagi kehidupan Nina Zatulini. Lama absen dari layar kaca, Nina ternyata kini telah memutuskan untuk berhijab.

 Nina Zatulini berhijab [foto: www.instagram.com/ninazatulini22]

Keputusan untuk berhijrah itu Nina Zatulini lakukan sejak sekitar satu bulan yang lalu. Nina mengunggah foto pertama perubahan penampilannya dengan mengenakan hijab berwarna krem bermotif bunga-bunga putih.

Bintang sinetron Tarzan Cilik itu percaya bahwa hijab akan menjadi pelindung kehormatan bagi seorang wanita. Apalagi keputusan Nina untuk berhijab sangat didukung oleh Chandra.

"Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita solehah," ujar suami Nina Zatulini itu di Instagram pribadinya.

Nina Zatulini berhijab [foto: www.instagram.com/chandratauphan]

Perubahan penampilan Nina Zatulini ini tentu saja mendapat pujian dari banyak orang. "Subhanallah..ka nin makin cantik pake hijab," puji @zazawiranti.

"Masya Allah...!!! Keep Istiqomah ya kak. makin kagum sama kakak @ninazatulini22," kata @rahsabil.

"Alhamdulillah.. Banyak artis2 muda yg udh jd seorang isteri/ibu langsung berhijab..." sahut @queisha_qyara.

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.