Sukses

Jalan-Jalan ke Paris, Boby Tince Kecopetan

Boby Tince sedang menikmati indah dan romantisnya Kota Paris, Prancis, bersama istri serta anak semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Boby Tince sedang menikmati indah dan romantisnya Kota Paris, Prancis, bersama istri serta anak semata wayangnya. Di tengah kebahagiaan itu, Boby malah terkena musibah.

Boby Tince kehilangan uang euro, kartu, dan sejumlah barang lainnya kala dirinya tengah antre masuk museum. Beruntung, paspor miliknya dan keluarga kecilnya diletakkan terpisah, sehingga aman dari tangan jahil si pencopet.

Walau kecopetan di Paris, Boby Tince tetap tersenyum (Foto: Instagram)

Walau kena musibah, Boby Tince tak terlihat sedih. Dirinya tetap tersenyum bersama anak dan istrinya seperti foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Rabu (12/4/2017).

"Di Foto ini gak kiatan kan kalo abis kecopetan.. hihi yang namanya rezeki gak kemana ya kayak gini.. kadang rezeki duit kadang rezeki apes..," kata Boby Tince. 

Ia mengaku sebenarnya sudah sering mendengar kabar bahwa banyak pencopet yang beraksi di Paris. Namun, ia tak pernah menyangka akan mengalami sendiri kejadian ini saat hendak mengunjungi sebuah museum.

"Begitu turun mobil repot dgn tas gendong bawaan bayi dan troley repot juga dgn anak nangis karna dingin blm pake spatu.. dlm sekejap tas sudah kebuka, uang euro, kartu dan teman2nya sudah ilang.. tapi alhamdulilah paspor aman jd masi bs pulang ke cileungsi hehe..," tulis Boby Tince sebagai keterangan foto.

Atas kehilangan itu, Boby Tince pun langsung instropeksi diri. Ia juga mengingatkan followers-nya untuk selalu berhati-hati.

"Hati2.. so hati2 guys dimana pun berada.. #ceritahariini #paris #holidays #copet #museumdeorsay #fandiegotravel," lanjut Boby Tince, yang fotonya disukai lebih dari 4 ribu orang tersebut.

Boby Tince asuh anak, istri belanja sayuran (Foto: Instagram)

Banyak doa mengalir untuk Boby Tince dari para netizen. Seperti akun @yusnita.mamanyainez1982 menulis, "Yang sabar ya a,,, positif thinking aja,anggep aja yg nyopet lagi butuh bgt buat klgnya,, dan yakinlah aa dpt gnti dr Allah berlipat2 dr yg hlg, Amin."

"Smg allah mengganti dengan yang kebih ya kak @boby_tince," tulis akun @widiantigiaa.

"Sing sabar a boby, rezeki mah moal kamana. Sing ageung rezeki na, sing sarehat sadaya na. Sing salamet dugi ka cileungsi a boby," timpal akun @suningsih_endah.

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.