Sukses

Reaksi Ridwan Kamil saat Istri Didekati Michael Essien

Ridwan Kamil melontarkan candaan ketika sang istri didekati oleh pemain sepakbola Michael Essien.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Walikota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, kerap kali ditampilkan di media sosial. Salah satunya adalah Instagram, di mana calon gubernur Jawa Barat itu juga kerap mengunggah foto-foto terkait program kerja hingga hal-hal jenaka.

Belakangan ini, Ridwan Kamil terlihat memamerkan sebuah foto yang tentu membuat para pecinta bola terbelalak. Dalam fotonya, terlihat sosok pemain sepakbola Michael Essien tengah berada persis di depan sang istri.

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya bersama pemain sepakbola Michael Essien. (Instagram - @ridwankamil)

Tak hanya berhadapan dengan ekspresi biasa. Sang istri tampak tersenyum ramah, sementara Michael Essien juga membalas senyuman tersebut dengan hangat. Keduanya tampak beradu pandang, menimbulkan kesan akrab.

Meskipun foto tersebut diunggah melalui akun @ridwankamil, namun walikota yang akrab disapa Kang Emil itu memberikan keterangan foto bernada posesif kepada sang istri. "Duh, Bandung siaga 1," tulis Ridwan Kamil singkat, belum lama ini.

Ridwan Kamil.

Alhasil, warganet yang melihat foto beserta keterangannya, memberi komentar-komentar menggelitik. "Saingan ter berat... Hehe," tulis @yosi_permana_1933. "Hati2 di sleding tekel pa sama essien," timpal @davit_setiawan88.

Lebih jauh, beberapa warganet turut mengomentari foto istri Ridwan Kamil dan Essien dengan lebih jenaka. Misalnya saja dari @radich__ yang mengutarakan, "Ketika bertatapan, dag dig dug serr. Tapi Jangan tanya saya yang mana .hahaha. Just kidding pak @ridwankamil."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini