Sukses

Ketampanan Stefan William Jadi Perdebatan, Ada Apa?

Stefan William jadi suami kebanggaan bagi Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William berhasil mengambil hati penggemar dengan penampilannya di sinetron Anak Jalanan. Hal tersebut membuat suami Celine Evangelista itu kerap panen pujian. Wajah blesteran Amerika-Indonesia membuat pria kelahiran 11 Agustus 1993 itu dianggap memiliki wajah rupawan.

Namun, tidak semua setuju dengan pernyataan itu. Alasannya beragam, ada yang mebandingkannya dengan aktor lain, ada pula yang masih sakit hati lantaran Stefan William yang dikabarkan meninggalkan Natasha Willona demi Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

 

Hal tersebut terlihat di sebuah foto yang diunggah Celine Evangelista di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Ibu dua anak itu mengunggah foto sang suami yang tengah berpose di tepi laut. Wajahnya pun dipalingkan dari kamera.

 "Tp jujur...gantengan verrel bramasta..maaf ya..itu menurutku," tulis akun @wanita_perempua.

"Udh luntur ganteng nya celine..," sahut @aisyahnurhadi_49.

"Iya tp ga bsa jaga perasaan gampang bgt pindah hati," sindir @cempaka.dwiriyadi.

Sebelum resmi menikahi Celine Evangelista, 10 November 2016 lalu, Stefan William berpacaran dengan Natasha Willona. Saat itu, Celine Evangelista dituding merebut Stefan William dari dekapan sang kekasih.

 

 Foto ini jadi perdebatan netizen, ada apa? [foto: instagram/celine_evangelista]

Meskipun begitu, Stefan William tetap pria tertampan di hati Celine Evangelista. Hal itu diungkap melalui keterangan foto Celine Evangelista di foto tersebut. "Gantengnya suami aku." Pernyataan itu lantas disetujui oleh penggemar setia sang aktor. 

"Iyalah ganteng, syukur2 lu dikawin kan," tulis @aiwiina.

"Ganteng bangetttt," shaut @nia_angelina002.

"Iya mantan aku mah emang udh ganteng dr dulu momy," ungkap @fyaarta penuh canda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini