Sukses

Dewi Sandra Malu Nyanyi di Hadapan Publik, Kenapa?

Dewi Sandra mengaku sudah cukup lama meninggalkan dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengenakan hijab, Dewi Sandra telah meninggalkan dunia tarik suara. Bukan lantaran dirinya tak lagi cinta dunia musik.

Baginya musik sudah mendarah daging namun ia mengaku takut salah dalam penampilannya di atas panggung. Namun, dalam acara Muslim Fashion Festival dirinya memberanikan diri untuk kembali bernyanyi.

Dewi Sandra (Adrian Putra/bintang.com)

"Sebenarnya aku enggak mau nyanyi, bukannya enggak​ cinta sama dunia musik tapi kadang-kadang aku merasa, 'Enak enggak ya untuk penonton lihat penampilan (berhijab) aku?', apa formulanya sudah benar ya?'" ungkap Dewi Sandra di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Dewi Sandra mengaku dirinya canggung dan malu harus mengeluarkan suara emasnya. Ia pun merasakan deg-degan yang luar biasa.

"Malu karena sudah lama enggak​ nyanyi, sudah vakum cukup lama. Istilahnya gini, punya pacar sudah lama enggak ketemu, mau ketemu lagi​ kan deg-deg-ser. Untuk berani, aku perlu suasana hangat, jadi harus dikomporin terus," tambah Dewi Sandra.

Dewi Sandra (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apakah ini pertanda Dewi Sandra comeback nyanyi? "Doain saja. Kita lihat nanti, kalau terjadi ya terjadi, kalau enggak, ya belum saatnya," jawab mantan istri Glenn Fredly.

Dewi Sandra sebagai brand ambassador produk kecantikan muslimah ini menghibur pengunjung yang datang dengan melantunkan dua lagu milik Maher Zein berjudul Medina, dan Justin Timberlake.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini