Sukses

Demi Salurkan Hobi, Jenita Janet Tinggalkan Pekerjaan di Bank

Jenita Janet ternyata pernah bekerja di sebuah bank di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Jenita Janet pedangdut yang dikenal rambut palsunya, ternyata pernah bekerja di sebuah bank di Bandung. Pekerjaan tersebut ditinggalkan demi mengejar kariernya sebagai seorang penyanyi di Ibukota.

"Aku dulu itu jadi resepsionis di sebuah Bank di Bandung," jelasnya saat menjadi bintang tamu acara Live Streaming, Dear Haters, baru-baru ini.

 Jenita Janet saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (3/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Jenita Janet mengaku bakat menyanyi yang dimilikinya turun dari ibunya. Pasalnya, sang ibu juga sempat berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

"Mama aku itu kan penyanyi dangdut juga dulu. Terus setiap hari mendengarkan musik dangdut, jadi alamiah aja aku jadi suka sama dangdut," imbuhnya.

 Jenita Janet saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (3/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pelantun "Om Kepoin Om" ini juga mengungkapkan bahwa Ia sudah tampil sebagai penyanyi dangdut sejak masih duduk di bangku sekolah. Namun saat itu dirinya malu mengakui pekerjaannya itu.

"Dulu kan penyanyi dangdut tuh dianggap norak dan kampungan. Jadi, aku malu kalau bilang suka nyanyi dangdut. Ditambah lagi, teman-teman sekolah juga suka meledek kerjaan aku itu," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.