Sukses

Kezia Karamoy Tunda Pesta Pernikahan di Jakarta

‎Usai menjadi pasangan suami-istri, Kezia Karamoy dan Axcel Narang pun melaksanakan resepsi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Usai menjadi pasangan suami-istri, Kezia Karamoy dan Axcel Narang pun melaksanakan resepsi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Rencananya, akhir pekan ini keduanya akan melanjutkan pesta pernikahan berikutnya di Jakarta.

Namun, keinginan itu sepertinya harus ditunda Kezia Karamoy. Pasalnya, paman Axcel dikabarkan baru saja meninggal dunia. Alhasil, pihak keluarga pun memutuskan untuk batal menggelar resepsi dalam waktu dekat.

Kezia Karamoy pakai gaun putih saat pernikahan (Instagram/@gigigitch)

"Resepsi 8 April 2017 nanti di Jakarta harus diundur, karena pamannya Axcel meninggal dunia," kata kakak Kezia Karamoy, Dani Karamoy, saat dihubungi, Kamis (6/7/2017).

Pihak keluarga pun memutuskan untuk memundurkan waktu resepsi di Jakarta hingga akhir bulan nanti. Pasalnya, kata Dani, tak mungkin dilakukan pesta pernikahan sementara suasana duka tengah dirasakan pihak keluarga.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang

"Enggak mungkin (lakukan resepsi). Soalnya Om Axcel yang meninggal itu dekat banget. Jadi memang harus diundur, enggak mungkin kami celebrate tapi ada kedukaan," ujar Dani Karamoy.‎

"Jadinya mundur 22 April 2017. Sempat takut juga kalau hotelnya akan penuh, tapi ternyata hotelnya bisa tanggal segitu. Jadi semuanya bisa diatur ulang," ia menandaskan. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.