Sukses

Sudah Tak Cinta Jadi Alasan Bella Luna Aniaya Razman Arif?

Bella Luna dan Razman Arif sempat melakukan pernikahan siri.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Bella Luna dilaporkan pengacara kontroversial sekaligus mantan suami sirinya, Razman Arif Nasution ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, baru-baru ini. Pesinetron tersebut dituduh melakukan tindak kekerasan berujung penganiayaan.

Bella Luna tidak merasa melakukan kekerasan tanpa alasan. Pesinetron tersebut mengaku berusaha membela diri lantaran takut mendapat perlakuan tak senonoh dari sang mantan suami siri.

Razman Arif yang sempat memberikan uang sebesar Rp 50 juta pada Bella Luna, disebut berusaha mendapatkan uang itu kembali dengan mengunjungi apartemen perempuan tersebut.

"Dia meluk dan mancing aku. Dia minta uang Rp50 juta. Waktu dia peluk aku gigit dong buat bela diri, kalau aku diapa-apain gimana?" ujar Bella Luna saat ditemui di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017).

Perasaan cinta tak dapat dipaksa, begitu lah yang dirasakan Bella Luna saat itu. "Awalnya dia (Razman Arif) mau balikan. Terus uangnya sudah buat aku (sebelumnya) dan terserah aku dong (mau diapakan)," lanjut Bella Luna.

Bella Luna (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Bella Luna merasa bahwa hubungannya dengan Razman Arif tidak dapat dilanjutkan lagi. Rayuan sang mantan suami pun justru dianggap sebuah pelecehan hingga membuatnya merasa harus membela diri.

"Aku udah enggak mau sama dia, sekarang aku berusaha menghindar karena enggak ada feel. Lagipula kami sudah selesai masalah pernikahan. Aku punya masa lalu yang buruk dan dia sudah punya keluarga. Aku mau perbaiki hidup aku," kata Bella Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini