Sukses

Gaya Baru Cinta Kuya, ala Korea dan Jepang

Cinta Kuya mengaku kalau gaya barunya terinspirasi dari gaya selebritas Korea dan Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat pesulap cilik Cinta Kuya? Suara yang cadel mengucap mantra Bim Salabim Ka Arba-arba, memang sangat identik dengan anak sulung dari Uya Kuya. Selain penampilannya, Cinta Kuya yang imut dengan rambut ala tokoh kartun Dora The Explorer juga menjadi ciri khasnya.

Namun sekarang, penampilan dari Cinta Kuya tak sama lagi seperti dulu. Duduk di bangku SMP, Cinta Kuya saat ini bergaya lebih cantik dan modis.

Foto : Instagram

Dalam sebuah tayangan televisi, Cinta Kuya mengaku bahwa penampilannya saat ini terinspirasi dari selebritas Korea dan Jepang. Memang sudah bukan rahasia lagi kalau Cinta Kuya menggemari boyband asal Negeri Ginseng, seperti EXO dan Bangtan Boys.

Selain mengikuti gaya berbusana, Cinta Kuya juga tak sungkan untuk mewarnai rambut layaknya sang idola. Hal tersebut diperlihatkan dalam akun Instagram Pribadinya.

Penampilan barunya itu pun disambut baik oleh netizen. Mereka menganggap bahwa Cinta Kuya semakin cantik dengan penampilan barunya itu.

"Cantik sumpah," tulis akun @opaloktapiana yang mengomentari foto Cinta Kuya saat pembuatan videoklip di Jepang beberapa waktu lalu.

Selain itu, akun @neysha_khoirun berkomentar "Sekarang sudah besar ya , makin cantik psti juga makin pintar . Pandai2 menjaga diri ya nak .. masih ingat sama simsalabim ka'arba arba."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.