Sukses

Ini Arti Nama Unik Anak Donny Michael dan Aryani Fitriana

Meski terdengar aneh, nama anak Donny Michael dan Aryani Fitriana mengandung arti yang mendalam.

Liputan6.com, Jakarta - Donny Michael dan istrinya, Aryani Fitriana kini telah berganti status menjadi orangtua. Seperti diketahui, Senin (3/4/2017) kemarin, Aryani melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada pukul 07.01 pagi melalui persalinan caesar.

"Alhamdulillah ya Allah.. telah lahir putra pertama kami yg bernama "Alem Isco Zeroun Haub" pukul 07.01 pagi ini dengan berat 2,6kg dan panjang 49cm.." cerita bintang sinetron Kepompong itu di Instagram pribadinya.

 Putra pertama Aryani Fitriana dan Donny Michael [foto: instagram/aryanifitriana24]

Sebagai orangtua, Donny Michael dan Aryani Fitriana tentunya berharap sang putra kelak bisa menjadi pribadi yang baik dan membanggakan. Doa dan harapan itu pun mereka haturkan lewat nama yang diberikan untuk sang putra.

Donny Michael dan Aryani memberikan nama yang cukup unik untuk anak pertama mereka yakni Alem Isco Zeroun Haub. Meski terdengar aneh, nama tersebut rupanya memiliki arti yang begitu mendalam.

"Si pangeran kecil anggota baru dikeluarga. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah... Arti dari nama Alem Isco Zeroun Haub adalah pemimpin yg bijaksana, terhormat, pengampun, dan berkah dari Allah SWT (Haub nama keluarga). Insha Allah nanti km bisa menjadi seseorang seperti arti dari namamu ya nak.. We love you baby isco," ungkap Aryani.

 Aryani Fitriana bersama putra pertamanya, Alem Isco [foto: instagram/donnymichael]

Pasangan orangtua baru ini pun tak lupa mengabadikan momen kelahiran buah cinta pertama mereka dengan meminta bantuan dari Ayudia Bing Slamet yang membuka jasa Birth Photography atau foto kelahiran.

"Thanks to @diafotografer yg udah ngintilin dari sblm lahiran sampe udah diuwek2 isconya," ujar istri Donny Michael tersebut.

 Aryani Fitriana dan Donny Michael [foto: instagram/aryanifitriana24]

Donny Michael dan Aryani Fitriana menikah pada 16 Januari 2016 setelah menggelar pertunangan pada 22 November 2015. Sebelum memutuskan menikah, keduanya hanya menjalin asmara selama dua bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.