Sukses

‎Atalarik Syach Tak Pernah Larang Tsania Marwa Bertemu Anak

Menurut pengacara Atalarik Syach, justru Tsania Marwa yang tak mau pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa tengah di ujung tanduk. Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syach ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Belum jelas alasan wanita 25 tahun itu menggugat cerai. Namun, sejak pulang ke rumah orangtuanya, Tsania Marwa tak pernah kembali lagi ke rumah Atalarik Syach.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau dilihat belum (pulang ke rumah Atalarik). Kan dia keluar rumah terus enggak kembali. Yang datang-datang surat gugatan," kata pengacara Atalarik Syach, Junaidi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (3/4/2017).‎

Meski begitu, kata Junaidi, kliennya tetap membuka pintu rumahnya untuk Tsania Marwa. Bahkan, Atalarik Syach tak pernah melarang pesinetron "Elif Indonesia" itu untuk bertemu anak-anaknya.

"Pintu rumah terbuka kok. Anak-anak ada di rumah dengan pendidikan dan pengasuhan yang baik. Enggak masalah, cuma masalahnya ibunya yang enggak mau pulang. Ditelepon berkali-kali disuruh pulang enggak mau, bilangnya masih betah di rumah orangtua dan tiba-tiba minta cerai," ungkap Junaidi.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa

Atalarik Syah dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Pernikahan beda usia 18 tahun itu terjadi setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam sebuah produksi sinetron. Selama lima tahun menikah, Atalarik-Tsania telah dikaruniai dua anak bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Isu keretakan rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa pertama kali terendus melalui media sosial. Tsania Marwa kedapatan menghapus semua momen foto kebersamaan dengan Atalarik. Namun saat diminta konfirmasinya, Tsania Marwa enggan berkomentar. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini