Sukses

Raisa & Isyana Ceritakan Mimpi Mereka Lewat Lagu

Lewat lagu ini, Raisa dan Isyana juga menyatakan jika mereka saling mendukung mimpi masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Dua penyanyi cantik, Raisa dan Isyana mengabulkan permintaan para penggemarnya. Merilis single ‘Anganku Anganmu’, kedua dara yang memiliki suara khas ini berhasil memukau penggemarnya.

Kerap dianggap bersaing, Raisa dan Isyana akhirnya menepis kabar tersebut dengan adanya single ini. Keduanya bahkan sama-sama membagikan mimpi mereka kepada para penggemarnya lewat lagu yang mereka kumandangkan ini. Lewat lagu ini, Raisa dan Isyana juga menyatakan jika mereka saling mendukung mimpi masing-masing.

Memang sebelum meluncurkan single ‘Anganku Anganmu’, Raisa dan Isyana kerap memberikan kode kepada penggemarnya. Mereka sudah memberikan teaser dan beberapa bocoran mengenai project kolaborasi ini.

Dan benar saja, saat single ‘Anganku Anganmu’ ini rilis, para penggemar langsung memberikan support kepada keduanya. Bahkan, ada juga yang berharap jika project kolaborasi Raisa dan Isyana tidak terhenti sampai di sini saja. Hmm... berarti keduanya akan memiliki jadwal yang lebih padat lagi ya!

Tapi tenang dulu, walaupun memiliki jadwal yang padat, Anda tetap bisa melihat Raisa dan Isyana menyapa Anda lewat selfie yang diunggah di sosial media. Apalagi, kini mereka berdua berfoto selfie dengan menggunakan OPPO F3 Plus, Dual Selfie Camera.

Memiliki kamera depan dengan resolusi 16MP, membuat selfie Raisa dan Isyana semakin jernih, sehingga akan selalu memukau Anda. Selain itu, berkat kamera depan kedua yang memiliki sudut kamera 120 derajat wide angle beresolusi 8 MP untuk group selfie, Raisa dan Isyana jadi lebih mudah berfoto bersama para kru dan penggemarnya sekaligus saat melakukan konser.

Istimewanya lagi, kamera OPPO F3 Plus juga dilengkapi fitur Beautify 4.0 yang membuat wajah mereka terlihat natural dan flawless. Anda akan semakin jatuh cinta saat melihat kecantikan selfie keduanya terpancar.

Wah.. jadi semakin tidak sabar ya melihat hasil selfie mereka!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.