Sukses

Cara Konyol Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Habiskan Akhir Pekan

Seperti apa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikmati liburan?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan tentu memiliki caranya masing-masing dalam menghabiskan akhir pekan. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina misalnya, mereka melewati akhir pekan dengan cara yang sangat sederhana.

Pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini menikmati kebersamaan dengan melakukan perawatan di rumah mereka sendiri. Itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi mereka.

[Foto: Instagram Raffi nagita]

"Sinetron Disini Ada Setan !!!!!!!!!!!! Hahhahahahaa Ga jelas ngapainn hayooo 😆Rafathar Kaboorrrrrrt," tulisnya pada Sabtu, (1/4/2017) sore.

Dengan wajah berlumur masker, Raffi dan Nagita berpose seolah-olah mereka adalah mahluk halus dalam serial Di Sini Ada Setan. Namun bukannya seram, wajah keduanya justru malah nampak lucu. Kebersamaan mereka pun tak luput dari komentar netizen.

Mereka menilai, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan romantis. "Keluarga harmonis gini kok digosipin yg ndak"... Langgeng terus kk @raffinagita1717," ujar @adinda_khumaira.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Nice couple.seneng ngeliat kaka² berdua romantis dan akur terus ya.ka @raffinagita1717," ungkap pemilik akun @indaahps_312. "Semoga Keluarga kalian harmonis terus kak raffi sama kak nagita #amin," @rizkiie_ menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini