Sukses

Ikutan Bintang Panggung Asik dan Wujudkan Mimpi Jadi Bintang

Hobi nyanyi kamu bisa bikin kamu jadi bintang dan bawa uang tunai puluhan juta rupiah, lho! Ayo ikutan Bintang Panggung Asik sekarang juga!

Liputan6.com, Jakarta Hati yang gundah untuk menghibur diri enaknya dengan bernyanyi. Selain bisa meluapkan perasaan lewat untaian bait lirik bernyanyi juga bisa dilakukan kapan pun dimana pun.

Hati gundah pun terkadang bisa terobati dengan materi, namun apa jadinya seandainya kamu bisa bernyanyi sekaligus mendapat limpahan materi? Tentu bisa! kalau kamu ikutan kontes #BintangpanggungAsik2017. Caranya?

Gampang, cukup rekam aksi bernyanyi kamu dengan genre apa saja kemudian upload di channel Vidio.com. Ingat, pastikan kamu memiliki akun vidio.com dan memakai provider dari Telkomsel.

Setelah itu, kunjungi halaman kontes Bintang Panggung Asik di vidio.com, lalu klik tombol “ikut kontes”. Kamu bisa langsung upload video menyanyi ke halaman kontes Bintang Panggung Asik dengan format judul Nama (spasi) Kota (spasi) Judul Lagu (spasi) #bintangpanggungasik2017.

Kontes #bintangpanggungasik2017

Kontes #BintangpanggungAsik2017 yang berlangsung hingga 2 Mei 2017 nantinya akan terpilih sepuluh pemenang yang akan memenangkan hadiah uang tunai dengan total puluhan juta rupiah dengan rincian pemenang utama (I-30jt, II-20jt, III-10jt, IV-6,5jt, V-6,5jt), pemenang hiburan (I-2jt, II-2jt, III-2jt, IV-2jt, V-2jt), dan pemenang favorit (I-2jt) . Tak hanya itu, nantinya para pemenang juga akan ikutan tampil pada perhelatan Panggung Asik.


Penasaran? Mau langsung ikutan? Yuk, ikutan kontes #BintangpanggungAsik2017 di sini. Atau untuk cek info lebih lengkap, Anda bisa klik di sini.

Tunggu apalagi, siapkan nyanyian terbaikmu dan jadilah Bintang Panggung Asik, siapa tahu kamulah bintang yang kami cari.



(Adv)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini