Sukses

Digugat Cerai, Ibnu Jamil dan Istri Masih Tinggal Serumah

Ibnu Jamil dan istri, Ade Maya telah menikah selama 10 tahun dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil digugat cerai sang istri, Ade Maya, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu telah masuk ke pengadilan sejak 8 Maret 2017 lalu.

Hal itu diungkapkan Humas PA Jaksel, Jarkasih kepada Liputan6.com saat dihubungi, Jumat (31/3/2017).

Ibnu Jamil bersama istri dan anak.

"Gugatan sudah masuk 8 Maret. Sidang pertama sudah kemarin, tapi penggugat (Ade Maya) enggak hadir. Ibnu Jamil hadir, jadi ditunda hingga 13 April mendatang," kata Jarkasih.

Sementara itu, manajer Ibnu Jamil, Dian, mengaku belum tahu kabar tersebut. Sepengetahuannya, Ibnu Jamil dan Ade Maya masih tinggal serumah.

"Belum tahu, Ibnu belum cerita. Enggak ada masalah selama ini aman dan damai. Masih (serumah) juga," ucap Dian.

Dian berjanji akan memberikan keterangan kepada media jika sudah berdiskusi dengan Ibnu Jamil. "Aku tanya dulu Ibnu. Nanti Ibnu cerita kalau sudah jelas," jawabnya.

Ibnu Jamil [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya pada 2006 lalu. Selama 10 tahun berumahtangga Ibnu Jamil dan Ade Maya telah dikaruniai seorang anak dan ‎jauh dari gosip. Namun, secara mengejutkan Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.