Sukses

Makin Kurus, Brad Pitt Terlihat Memprihatinkan

Penampilan terbaru Brad Pitt pada pekan ini semakin kurus dari biasanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Semenjak Brad Pitt berpisah dengan Angelina Jolie, kehidupan mereka berdua berubah drastis. Tak sampai di situ, secara fisik pun kedua pasangan selebritas Hollywood yang tengah dalam proses perceraian itu sangat berbeda ketimbang di masa-masa bahagia mereka.

Belakangan ini, beredar sebuah foto berisi penampilan terbaru Brad Pitt yang beredar di dunia maya, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Jumat (31/3/2017). Aktor 53 tahun itu mengejutkan warganet dengan penampilannya yang sangat kurus dan sangat memprihatinkan.

Brad Pitt. (Ace Showbiz / Coleman-Rayner)

Menurut informasi yang beredar, foto tersebut diambil saat aktor film Allied itu sedang berjalan kaki sendirian di jalanan sekitar Los Angeles pada Rabu (29/3/2017). Ia tampak mengenakan kaus putih berbalut jaket bomber dengan celana jeans dan sepatu kulit. Rambutnya pun seperti baru saja dipotong.

Ayah dari enam orang anak itu sempat mengunci diri di sebuah studio Los Angeles beberapa bulan terakhir setelah drama perceraiannya dengan Agelina Jolie berjalan. Foto barunya yang sangat kurus itu diambil setelah Brad Pitt keluar dari studio.

brad pitt, [People]

Brad Pitt baru-baru ini sempat mengungkapkan keinginannya untuk memperbaiki hubungannya dengan Angelina Jolie demi kebaikan keenam anak mereka. Bintang film Moneyball ini tampak sedang mencari apa yang terbaik bagi anak-anaknya agar memiliki kehidupan yang normal seperti anak-anak lain.

Drama proses perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie mencuat sejak 19 September 2016. Jolie pertama kali mengajukan gugatan perceraian dengan alasan perbedaan yang tak bisa didamaikan oleh mereka berdua. Bersama dengan itu, Jolie juga meminta hak asuh atas anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.