Sukses

Diserang, Nikita Mirzani Ancam Beberkan Rahasia Kiki The Potters

Emosi Nikita Mirzani akhirnya meledak juga setelah terus menerus diserang oleh Kiki The Potters.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan mantan kekasihnya, Kiki The Potters tampaknya masih terus berlanjut. Kini giliran ibu dua anak itu yang balik menyerang Kiki dan seorang kerabat lain yang diketahui bernama Alfaroz.

Lewat Instagram pribadinya, Nikita Mirzani menumpahkan kekesalannya. Dari ciri-ciri yang disebutkannya, orang yang dimaksud Nikita persis dengan sosok Kiki The Potters yang berasal dari Lampung dan Alfaroz yang berambut keriting.

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dua homo itu berulah lagi, dia salah mem-posting tentang aku. Kocak sih, satu keriting, yang satu homo dari Lampung, simpenan om-om, cieileh hari gini," ujar Nikita Mirzani.

Emosi Nikita Mirzani akhirnya meledak juga setelah kemarin mencoba tak ingin ambil pusing. Bintang film Nenek Gayung itu pun balik mengancam akan menyebarkan foto telanjang sang mantan.

"Apa si homo itu mau ya gue sebar foto telanjangnya sama gadun(om-om)-nya. Hati-hati kau ya gajah dari Lampung. Jangan bangunin macan lagi tidur!" katanya dengan penuh emosi.

 Nikita Mirzani [Foto: Yudha Gunawan]

Nikita Mirzani mengaku mengetahui semua rahasia Kiki The Potters. Termasuk hubungan Kiki dengan pria-pria simpanan yang dimaksud Nikita.

Meski begitu, Nikita Mirzani berusaha kembali menahan amarahnya demi mencegah keributan terjadi di antara dirinya dengan sang mantan.

"Saya kenal kok dulu pacarnya yang cowok. Saya tahu genk-nya. Masa perlu saya sebutkan, berarti saya mau cari ribut dong.. enggak mau, saya mau tenang-tenang.." ungkapnya.

 Evelyn Nada Anjani, Alfaroz dan Kiki The Potters

Seperti diketahui, peperangan antara Nikita Mirzani dan Kiki bermula ketika vokalis The Potters itu membela istri Aming, Evelyn, yang tak lain adalah sepupunya. Evelyn mengadu diancam akan dipukul oleh Nikita karena telah membeberkan sebuah rahasia kepada keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini