Sukses

Ernest Prakasa Juga Raih Penghargaan di IBOMA 2017

Ernest Prakasa raih penghargaan Penulis Skenario Film Terbaik di ajang IBOMA 2017 lewat film Cek Toko Sebelah.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran komika Ernest Prakasa di dunia film Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai bukti, dua film yang disutradarai sekaligus dibintangi Ernest, Cek Toko Sebelah dan Ngenest mampu menjadi film box office di Tanah Air.

Bahkan di 2017 ini, film Cek Toko Sebelah meraih sejumlah penghargaan di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017. Dalam ajang ini, Ernest Prakasa juga tak kebagian meraih penghargaan. Ernest meraih penghargaan sebagai Penulis Skenario Film Terbaik.

Ernest Prakasa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Terimakasih untuk pemain dan kru film Cek Toko Sebeah. Semua ini kerja keras kita," ujar Ernest Prakasa, dari atas panggung IBOMA 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017) malam.

Secara khusus, pria keturunan Tionghoa itu mempersembahkan penghargaan tersebut buat sang istri, Meira Anastasia.

"Saya mau persembahkan penghargaan buat istri saya. Kalau yang bilang saya bawel, rempong, bayangin dia (istri) 10 tahun tinggal bareng saya. Kebayang enggak," kata Ernest.

Lewat penghargaan tersebut, Ernest juga mengajak orang untuk mau menulis. "Mari menuis, karena menulis itu abadi dan akan kekal," kata Ernest Prakasa. (fei)

 Ernest Prakasa mengaku sangat kaget jika film besutannya bisa memperoleh penonton hingga 2 juta saat jumpa press Film Cek Toko Sebelah di kawasan Sarinah, Jakarta, Senin (16/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.