Sukses

BTS Sukses Gelar Konser di AS, Ancaman Mati Masih Menghantui

Konser Bangtan Boys atau BTS di Amerika Serikat sukses, ancaman mati masih terus membidik group idol tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau BTS baru saja menggelar konser 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Winds Tour selama dua hari di New York, Amerika Serikat. Tak sangka, aksi BTS menuai hasil memuaskan.

Sebuah laporan menyebutkan, BTS sukses menghipnotis ribuan fans. Dilansir Koreaportal, Rabu (29/3/2017), tiket konser BTS laris manis hanya dalam hitungan menit.

 

BTS bahkan sempat diwawancarai media ternama AS, Billboard. Dalam tanya jawab, personel BTS, Rap Monster mengatakan, musik ternyata menyatukan semua orang meski berbeda bahasa.

Selain New York, BTS juga akan melanjutkan perjalanan di beberapa wilayah di Amerika Serikat. Di Anaheim, BTS akan menggelar aksinya, 1 dan 2 April 2017.

Kesuksesan BTS ternyata membuat boyband asuhan Big Hit Entertainment itu banyak mendapatkan ancaman mati. Anti-fans atau yang dikenal haters BTS mengancam membunuh personel BTS, diwartakan The Korea Herald.

Mengantisipasi kejadian tidak menyenangkan, agensi BTS mengambil satu langkah dengan menambah pasukan pengaman. Dengan cara itu, penyusup yang dikhawatirkan akan menyerang bisa dengan mudah tertangkap.

 

"Kami yakin ini hanya lelucon mengerikan oleh haters. Namun kami tidak mau mengambil risiko, jadi menambah jumlah pasukan pengaman," sebut wakil dari Big Hit Entertainment.

"Selain itu, kami juga bekerja sama dengan polisi setempat setiap kali mengadakan acara. Pengamanan harus menjadi prioritas," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini